by

Gagah di Pengadilan, Hamdan Zoelva Suka Pakai Sarung di Rumah

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Kapanlagi.com – Hamdan Zoelva berkali-kali tampil di layar kaca selama sepekan lalu pada sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). Bagaimana tidak, dia menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang memimpin jalannya sidang.

Tak cuma itu saja, Hamdan dengan mudah mencuri perhatian publik karena sikapnya yang tegas ketika melemparkan pertanyaan-pertanyaan ke saksi penggugat. Off topic, wajahnya yang tampan meski sudah berumur juga jadi bahan gunjingan kaum hawa.

Ditemui tim KapanLagi.com® di kantornya, Jakarta Pusat (26/8) kemarin, Hamdan bercerita banyak mengenai sisi-sisi lain dirinya yang tak pernah ter-ekspos ke khalayak ramai. Ketika berada di rumah, ternyata pria yang sering dikaitkan mirip Vino Bastian itu mengaku orang yang serba biasa.

BACA JUGA:   Syarikat Islam Minta Polisi Tindak Tegas Penusuk Syekh Ali Jaber

“Di rumah biasa aja. Saya suka pakai sarung sama kaos. Makan juga apa adanya yang disediakan. Saya nggak pilih-pilih makanan,” jelasnya singkat.

Hamdan tak neko-neko di rumah/KapanLagi®Hamdan tak neko-neko di rumah/KapanLagi®

Mata Hamdan mulai berbinar ketika ditanya mengenai caranya mengurusi anak-anak. Ia bercerita panjang lebar seputar harapan hingga cara mengatur pergaulan buah hati.

“Tanamkan sikap jujur dan berani ke anak. Apapun jurusan yang diambil nanti asal berprestasi saya kasih kebebasan. Ketika anak kebingungan masuk jurusan, saya harap dia masuk ITB tapi ternyata tidak. Tapi saya bilang masuk fakultas apa saja asal berprestasi dan rangking, pasti dipakai orang,” jelas Hamdan.

BACA JUGA:   Omnibus Law dikhawatirkan menjadi ancaman baru bagi Bangsa

“Kedua, hidup itu harus berdoa pada Tuhan. Itu penting karena doa bisa mengubah nasib. Yang ketiga pergaulan. Bergaul bisa bikin orang rusak atau jadi orang besar. Karena itu saya teliti teman-teman gaul anak. Saya khawatir mereka salah dalam bergaul. Teman harus banyak karena suatu saat teman itu akan membantu,” tutupnya.

sumber: kapanlagi.com


Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

News Feed