by

5 Orang Rupawan Ini Menjadi Penyegar Mata di Dunia Hukum

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

Ranah hukum memang terkesan membosankan, serius, dan gelap bagi sebagian orang. Namun ternyata, stigma itu akhir-akhir ini sedikit berubah. Apakah kamu tahu bahwa orang-orang yang bergerak di bidang hukum juga banyak yang memiliki wajah yang rupawan bahkan ada yang digosipkan bersama artis dan masuk ke acara TV yang berjudul The Bachelorette? Siapakah orang-orang tersebut?

1. Michael Garofola

Yap, dia memang setampan itu.

Laki-laki yang bernama Michael Garofola ini adalah seorang Federal Prosecutor alias seorang jaksa di Amerika Serikat yang bekerja untuk Assistant United States Attorney alias AUSA. Namanya menjadi sangat dikenal di kalangan penggemar reality show saat ia masuk ke dalam acara The Bachelorette yang disiarkan oleh ABC. Banyak yang tidak suka dengan keputusan dari laki-laki yang biasa dipanggil Mike ini untuk mengikuti acara ini, karena, well, dia memang tampan, sangat tampan dan menjual untuk sebuah serial televisi bahkan, namun pekerjaannya yang terkesan “hebat” membuat banyak orang merasa ia seharusnya tidak perlu ikut ke acara yang dianggap mempermalukan diri mereka sendiri tersebut.

2. Amal Alamuddin

Kalau yang satu ini para penggemar film seharusnya tidak asing lagi. Perempuan yang bernama Amal Alamuddin ini adalah tunangan dari aktor kawakan yang dipuja para wanita, George Clooney. Amal bekerja sebagai seorang pengacara di Doughty Street Chambers ini juga merupakan seorang aktivis yang cukup dikenal di bidangnya. Selain cantik dan berhati baik, Amal ternyata juga memiliki kemampuan untuk berbicara fasih dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Arab, dan Perancis. Parasnya yang rupawan membuat beberapa orang mengira ia adalah seorang aktris, apalagi ketika berjalan bersama George Clooney. Siapa yang tidak mau dibantu oleh pengacara secantik ini?

3. Paul Vronsky

Pengacara satu ini masuk ke dalam 32 pengacara terseksi versi Bussines Insider, menyabet gelar no.15, Paul Vronsky yang bekerja sebagai General Counsel, alias pengacara utama yang memberikan nasihat hukum kepada suatu perusahaan ini memiliki otak yang sangat encer. Paul menyandang gelar gelar B.S. di ranah ekonomi dan lulus dengan summa cum laude dari University of Washington, gelar M.Phil. di ranah yang sama dari University of Oxford, serta gelar J.D. dari Stanford Law School. Bisa dibayangkan seberapa pintarnya dia bukan? Selain dianggap seksi, laki-laki satu ini juga sangat sukses di ranah hukum dan saat ini masih bekerja untuk Kleiner Perkins Caufield & Byers.

BACA JUGA:   Minta Tunda Sidang UU Minerba di MK, Pemerintah Nggak Siap?

4. Natalia Poklonskaya

Yang satu ini mungkin sedikit berbeda cara tenarnya dengan dua nomor yang di atas, karena Natalia Poklonskaya dari Crimea ini populer justru karena tidak sengaja. Namanya menjadi sangat dikenal setelah ia muncul di internet dan ternyata parasnya cukup disukai oleh orang-orang Jepang. Dari situlah muncul ratusan gambar-gambar yang berhubungan dengan Natalia karena ia dianggap sangat cantik, mematikan, namun juga cute.

Setelah populer di Jepang, Jaksa Crimea ini akhirnya populer pula di kalangan Asia lainnya serta barat. Semua mata tertuju padanya dan banyak artikel tentang dirinya bermunculan. Berbagai meme internet pun beredar dengan gambarnya dan intinya Natalia telah mencuri hati orang-orang yang telah melihatnya. Beberapa juga membandingkan dia dengan jaksa-jaksa perempuan dari Ace Attorney, bagaimana menurut kalian Citizen? Mana yang lebih cantik, Natalia atau Franziska von Karma?

5. Hamdan Zoelva

Yap, ketua MK yang rupawan ini ternyata secara tidak sengaja (atau disengaja) mampu menyedot para penonton untuk tidak melewatkan sidang tersebut, beberapa kicauan di twitter tentang dirinya pun bertebaran, yang intinya memuja ketampanan ketua MK tersebut.

Hal ini terbukti dengan banyaknya orang dari berbagai kalangan yang menonton acara sidang MK yang disiarkan di TV Indonesia. Alasan untuk menonton sidang tersebut bermacam-macam, seperti benar-benar ingin mengetahui arah sidangnya atau cuma ikut-ikutan biar tidak ketinggalan berita. Namun yang jelas, ada satu alasan yang cukup populer, terutama di kalangan kaum hawa, yakni, alasan “pingin nonton Hamdan Zoelva”.

Fan art yang terinspirasi dari ketampanan Hamdan Zoelva pun tersebar di dunia maya. Banyak penonton wanita yang justru terpaku kepada ketampanan Hamdan Zoelva daripada memperhatikan sidangnya sendiri.

BACA JUGA:   Eks Ketua MK: Negara Kita Ini Negara Macam Apa, Kok Saling Menjatuhkan?

Dalam berbagai laman sosial, para perempuan mengaku senang mengikuti sidang di MK karena ingin menatap wajah ganteng Hamdan Zoelva.

Irawati DA, misalnya menulis dalam akun Facebooknya, “Terima kasih Pak Prabowo. Gara2 Anda bikin heboh pilpres, saya jadi tau kalo Ketua MK saat ini ternyata kasep pisan. Untung skrg saya udah gak pernah liputan di MK lagi. Kalo iya, pasti saya udah minta foto bareng Pak HZ deh.”

Postingan Irwati DA itu menjadi bahan gosip ria kaum perempuan.

Laony Halim menuli, “Tau ga sihhh… tadi barusan, pas dia lagi baca putusan MK, suami gue bilang, ‘Nih hakim enak diliat mukanya. Gabungan Andy Lau dan Tony Leung.’ Jarang2 banget laki gue komen gitu. Untung dia ga bilang mirip Judge Bao.”

“hahaha Feliz referensinya koq pelem Hong Kong? Hihihi… Etapi bener juga Le, Pak HZ ini agak oriental ya. Lbh mirip Tony Leung sih kyknya. Pantesan bnyk yg betah nonton sidang MK yg lama banget itu, cm demi liat mukanya hahaha,” timpal Irawati DA lagi.

Dona Dwita membalas, “Gw malah udah ngamatin dari pas doi jadi plt ketua hakim MK ra. Klepek2 hati gw…*edisilebay*”

Fanny Magdalena: “Wkwkwk…byk yg jd fans bpk hakim mk ini jdnya untung ada yg menggugat y kl gk kan gk ktm bpk ini”

Dianeka Prasastie Purwanto: “Mukanya ga berubah…sejak pertama kali gw liat jaman reformasi pas dia di Partai Bulan Bintang. Awet muda juga yaaa”

Resti Magdalena SInaga: “Duh kakak…seriusan itu gantengnya ga kuat euy.”

Dona Dwita: “hahaha gue kurang update nih Don. Abis dr dulu perasaan hakim MK mukanya gitu2 aja. Baru skrg ngeh ada yg kasep. Terima kasih Pak Wowo!”

Fanny Magdalena: “beneerr.. Makanya gue blg makasih Pak Wowo. Gara2 Anda, kaum Hawa se-Indonesia jadi ngeh deh sama kegantengan Pak HZ, ihik”

sumber: voaindonesia.com


Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

Deprecated: implode(): Passing glue string after array is deprecated. Swap the parameters in /var/www/vhosts/si.or.id/public_html/wp-content/themes/newkarma/inc/template-tags.php on line 606

News Feed