by

Fenomena Ketua MK Hamdan Zoelva Yang Gantengnya Seperti Bintang Film

Print Friendly, PDF & Email

Pilpres tahun ini memang diwarnai beberapa masalah yang membuat situasi negara sedikit tegang dan panas. Tapi, semua itu menjadi lebih sejuk dan berwarna sejak sosok Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva, muncul di televisi.

Sejak kemunculannya, mendadak banyak kaum hawa yang ingin menyaksikan liputan sidang atau pemberitaan di media online tentang sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Yah, kira-kira wanita mana yang tidak tertawan hatinya kalau melihat sosok charming di tengah tegangnya persidangan seperti di bawah ini.

Dengan wajah yang serius tapi tenang, Pak Hamdan Zoelva memimpin jalannya sidang. Sambil menunggu keputusan akhir (yang mungkin banyak wanita tak ingin sidang segera berakhir) banyak kicauan di social media tentang Pak Hamdan Zoelva ini. Dan ternyata kebanyakan dari wanita yang terkesan dengan sosok Sang Ketua MK.

Itu hanya segelitir dari kicauan yang ramai di Twitter dalam beberapa pekan terakhir. Meski riuh dengan isu gugatan atas hasil pilpres tahun ini, namun banyak wanita termotivasi ingin melihat pria beralis tebal tersebut.

BACA JUGA:   Pesan Mantan Ketum di Milad Muhammadiyah

Agaknya, Pak Hamdan Zoelva sudah mulai menjadi idola di kalangan wanita. Namun selain ganteng, ia juga dipuji karena karisma dan kebijakannya yang objektif meski ia juga berasal dari kubu capres nomor 1.

Pak Hamdan Zoelva adalah pria kelahiran 21 Juni 1962 di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Saat ini beliau sudah berusia sekitar 52 tahun. Namun, banyak orang memuji penampilannya yang kelihatan gagah, tegap dan awet muda. Dilansir dari merdeka.comsaking gantengnya Pak Hamdan ini sampai disandingkan dengan Vino G. Bastian oleh fansnya karena dibilang mirip. What do
you think? Is he the future Vino Bastian, Ladies?

BACA JUGA:   REBRANDING SYARIKAT ISLAM, 1 november 2020

sumber: fimela.com

News Feed