by

MK Kembali Gelar Sidang Lanjutan Gugatan Prabowo-Hatta

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Mahkamash Konstitusi (MK),  Hamdan Zoelva, Jumat (8/8/2014) pagi ini kembali membuka sidang lanjutan gugatan perselisihan haisl pemilihan umum (PHPU) oleh Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di gedung MK.

Agenda sidang hari ini mendengarkan perbaikan berkas pemohon, tanggapan dan jawaban termohon, keterangan terkait dan Bawaslu serta pembuktian.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva Sebut Anies dan HRS Tak Bisa Dipidana Pakai UU Karantina

Sementara itu, suasana di luar gedung MK sudah dipadati massa pendukung Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka menggelar aksi damai untuk memberi dukungan moral atas gugatan Prabowo-Hatta.

Pada bagian lain, ratusan aparat kepolisian sudah berjaga-jaga di depan dan sekitar gedung MK. Tampak juga dua unit mobil water canon disiagakan di depan Gedung MK.

BACA JUGA:   Pakar Hukum Menilai Sang Imam Besar FPI Tidak Bisa Dijerat Dengan Sanksi Pidana Meskipun Agenda Yang Digelarnya Menimbulkan Kerumunan Yang Meresahkan Kala Pandemi COVID-19

Akibat lain, arus Kendaraan yang melintas di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, khususnya arah ke Harmoni, nampak mulai tersendat-tersendat.

(*/syamsir)

sumber: poskotanews.com

News Feed