by

MK Kembali Gelar Sidang Lanjutan Gugatan Prabowo-Hatta

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Mahkamash Konstitusi (MK),  Hamdan Zoelva, Jumat (8/8/2014) pagi ini kembali membuka sidang lanjutan gugatan perselisihan haisl pemilihan umum (PHPU) oleh Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di gedung MK.

Agenda sidang hari ini mendengarkan perbaikan berkas pemohon, tanggapan dan jawaban termohon, keterangan terkait dan Bawaslu serta pembuktian.

BACA JUGA:   Hamdan Zoelva: Instruksi Mendagri Mengingatkan Kepala Daerah, Bukan Berarti Bisa Berhentikan

Sementara itu, suasana di luar gedung MK sudah dipadati massa pendukung Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka menggelar aksi damai untuk memberi dukungan moral atas gugatan Prabowo-Hatta.

Pada bagian lain, ratusan aparat kepolisian sudah berjaga-jaga di depan dan sekitar gedung MK. Tampak juga dua unit mobil water canon disiagakan di depan Gedung MK.

BACA JUGA:   27 Nopember 2020 Program Salam Indonesia Bisa Penyejuk Hati Kajian Islam Dan Konstitusi bersama Dr. H. Hamdan Zoelva, SH.MH

Akibat lain, arus Kendaraan yang melintas di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, khususnya arah ke Harmoni, nampak mulai tersendat-tersendat.

(*/syamsir)

sumber: poskotanews.com

News Feed