by

Pemuda Muslimin Indonesia Gelar Kongres Nasional ke-XII

Bagikan:
Print Friendly, PDF & Email

RIMANEWS-Majelis Syuro (Kongres Nasional) Pemuda Muslimin Indonesia ke-XII akan digelar pada Jum’at-Minggu yakni tanggal 14-16 Maret 2014.

Diharapkan dalam Majelis Syuro tersebut Pemuda Muslimin Indonesia juga membahas mengenai peningkatan kualitas kader agar lebih militan.

“Saya rasa bagaimana meningkatkan kualitas kader, meningkatkan kualitas SDM ditingkat masing-masing cabang dan wilayah, peningkatan kualitas SDM bagi Organisasi Kepemudaan sangat penting untuk menginterpretasikan kemandirian organisasi tersebut,” kata Ketua Umum Pemuda Muslimin, Muhtadin Sabilly, dalam siaran persnya kepada RIMA, Kamis (13/2).

BACA JUGA:   Giat Khitan gratis Pemuda muslim Kota manado

Menurutnya, meningkatkan kualitas SDM merupakan salah satu langkah cerdas untuk mempercepat majunya gerak dan langkah kemandirian dari suatu organisasi.

Memajukan Gerakan Militansi seorang kader berorganisasi dapat juga diukur dari seberapa jauh dari yang bersangkutan menunjukan kesungguhan, sikap, dan kiprahnya secara optimal dalam memajukan gerakan kearah yang lebih baik.

Muhtadin berharap Pemuda Muslimin Indonesia sebagai salah satu organisasi sayap Syarikat Islam Indonesia yang dikenal mempunyai visi dan misi Proram Azas dan Tandhim Syarikat Islam Indonesia menunjukan sukses yang luar biasa dengan melahirkan banyak tokoh-tokoh nasional. Kesuksesan tersebut merupakan akumulasi dan sinergi dari seluruh kiprah kader Pemuda Muslimin Indonesia disemua lini dalam mempersembahkan yang terbaik bagi Pemuda Muslim dan Kaum Syarikat Islam Indonesia.[ach/rm]

BACA JUGA:   Pemuda Muslim Sulawesi Tenggara: "Semoga Berkah dalam Perjuangannya 115 Th SYARIKAT ISLAM"

sumber: rimanews.com

News Feed