by

Wakil Ketua MK Baru Dengar-dengar

Print Friendly, PDF & Email

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva mengakui belum mengetahui tentang ditemukannya narkoba, obat kuat dan ganja saat penyitaan oleh KPK di ruang kerja Akil Mochtar.
“Jujur, saya belum dapat konfirmasi soal itu. Saya baru dengar-dengar saja,” kata Hamdan ketika dikonfirmasi wartawan di gedung MK, Jumat.

BACA JUGA:   Webinar: Seri Pertama Kuliah Umum Konstitusi | Menguji Daya Lenting Konstitusi Di Tengah Turbulensi

Namun, mantan politisi PBB ini meyakini tidak ada barang-barang haram tersebut di ruang kerja Akil Mochtar. “Saya yakin itu tidak ada,” ujarnya seraya menyerahkan semua itu kepada proses hukum.

Mantan Ketua MK Mahfud yang ditemui terpisah beberapa saat dimulainya sidang Majelis Kehormatan Hakim (MK) menyatakan dirinya tidak tahu tentang kemungkinan Akil sebagai pemakai narkiba. “Sebaiknya, kita serahkan kepada proses hukum.”

BACA JUGA:   *Program Salam Radio* Jumat, 3 September 2021 Pukul 06.00 - 06.40 WIB Program Salam Indonesia Bisa

Isu soal ditemukannya barang-barang haram tersebut muncul saat tim dari KPK menggeledah ruang kerja Akil Mochtar, seiring penetapan Akil sebagai tersangka kasus dugaan suap dalam Pilkada Lebak, Banten dan Pilkada Gunung Mas, Kalteng sebesar Rp3 miliar. (ahí)

sumber: poskotanews.com

News Feed