by

Halal Bihalal Bersama Syarikat Islam (SI)

Monitorpost.com – Jakarta, Dewan Syariat Islam Indonesia menggelar acara Halal Bi Halal Di Jakarta. Usai hari raya idul Fitri DPP Syarikat Islam menggelar acara halal bihalal.Dengan mengusung tema “Merawat Ukuwah Ke Indonesian dalam silaturahmi syarikat Islam, maka pada hari Minggu siang (30/06/2019) bertempat di rumah Kebangsaan jalan Amir Hamzah no.2 Matraman Jakarta .

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh kader Syarikat Islam, seperti Wanita Syarikat Islam, Perisai Syarikat Islam, Gerakan Tani Syarikat Islam, Serikat pelajar muslimin, Syarikat Islam Tanggap Bencana, Syarikat Pelajar Muslimin Indonesia dan organisasi lain yang berafiliasi dengan Syarikat Islam. Meraka datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Dalam sambutannya Chandra Halim selaku ketua panita mengatakan bahwa acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan soliditas kader. Setelah pilpres usai dan putusan MK selesai dibacakan marilah kita bersatu kembali tidak ada lagi itu nomer 1 atau nomer dua yang ada nomer 3 ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Hamdan Zoelva SH MH, mantan ketua MK (Mahkamah Konstitusi) dalam sambutannya Hamdan Zoelva SH MH selaku ketua umum Dewan Syarikat Islam Mengatakan “Akan ditimpa dengan bencana jika tidak terjalin hubungan baik dengan Allah maupun sesama manusia, apalagi dengan sesama muslim”.

Hendaknya meskipun bertengkar karena beda pilihan umum meskipun keyakinan tetap sama, tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi NKRI. Inilah fungsi dari Halal bihalal.

sumber: monitorpost.com

News Feed